GAMAT adalah Binatang tanpa tulang belakang (Intervertebrata) yang hidup didasar samudera dengan khasiat yang menggemparkan dunia medis.

Khasiat GAMAT telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Dari penelitian 8 Universitas di Malaysia selama 8 tahun, terbukti bahwa GAMAT atau teripang memiliki kandungan :

1. “Cell Growth Factors” (Faktor Regenerasi Sel)

Sehingga mampu merangsang pemulihan/Regenerasi Sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, menjadi sehat/ pulih kembali. Teripang kaya akan CGF, sehingga sangat bagus memperbaiki sel-sel yang rusak.

2. Protein hingga 82 % & Asam lemak Esensial, mujarab memperbaiki sel hati untuk mengeluarkan Anti Bodi. Karena itu GAMAT kerap disebut IMMUNOMODULATOR.

3. Collagen yang tinggi, sehingga GAMAT ampuh melakukan regerenerasi secara singkat.

4. Omega 3.

5. Bermacam-macam mineral.

6. Vitamin E, Betacaroten, & Genisten.

Menurut Dr. Zen, GAMAT larut dalam air jd langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Sudah banyak pasien yang putus asa dengan penyakitnya dan sudah lelah berobat ke dokter,mendapat mukjizat dari gamat ini. Gamat sudah banyak berperan dalam menyembuhkan bermacam macam penyakit diantaranya: Tumor lambung, Hepatitis, Stroke, Asthma, Radang, Paru-paru, Herpes, Diabetes, Jantung koroner, Arthritis, Jerawat, Kebocoran jantung, Alergi obat sinusitis dan banyak lagi.

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada gamat.Dr Florinia Merca dari Filipina menemukan bahwa:”senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker,senyawa itu bernama lektin.penelitian mengungkap,teripang pada konsentrasi 50 microgram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Semua kesaksian penderita yang sembuh berkat gamat dapat di down load di internet [di mana mereka sudah putus asa dengan penyakitnya].banyak pasien dan dokter menaruh harapan yang besar pada gamat untuk kesembuhan penyakitnya dan untuk salah satu alternatife pilihan terapi yang dapat diandalkan kesembuhannya.buktikan sendiri kehebatan khasiat gamat!

Mengapa berbentuk tablet?

Disinilah letaknya keunggulan produk kami dibanding produk gamat lain sekelasnya yang berbentuk kapsul.tablet lbh mudah hancur dalam lambung sehingga lbh mudah diserap oleh pembuluh darah.oleh karenanya lbh cepat dalam memberikan efek terapi shg penyakit lbh cpt sembuhnya